Inilah 10 Artis Hollywood Terkenal Yg Ternyata Beragama Islam – https://youtu.be/JGtIE0KyNMc

Chanel Ini Berisi Kisah Nyata, Kisah islami, Kisah Selebritis, Berita Artis Korea, Artis Indonesia Serta Entertianment Menarik lainnya.

Jika kalian ingin menonton video terbaru kami, silahkan Klik Di Bawah Ini :
https://www.youtube.com/channel/UCrbg10OGtDaBh8O2S09J86w/videos?sub_confirmation=1

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA YA

source

33 thoughts on “Inilah 10 Artis Hollywood Terkenal Yg Ternyata Beragama Islam

  1. Knp orang yg berkulit hitam ini jadi mualaf? Mungkin gara2 tuhan yesus bule…jadi mereka meresa gimana gitu…

  2. Walaupun dia hitam. Dan kalau dia islam. Pasti wajah nya berseri2 ,, kayak ada cahaya nur gitu. Subhanallah

  3. Rata2 artis holliwood yg msk islam orang kulit hitam, mereka tau dan ga bodoh di suruh nyembah dan mengagung agungkan tuhannya yg berwajah bule

  4. Aktor yg nomer satu kayaknya ga deh, masa hanya ngucapin met ramadhan di cap mualaf, sedang janet dia udah cerai dr suaminya yg wn UEA itu. Soal agamanya apa ga jelas wong skrg dia udah ga berjilbab dan berpakaian seksi lagi kok. Gw juga islam tp ga perlu terlalu euforia dan lebay dg berita kek gini. Be smart please…

  5. Orang yg berkulit hitam, hatinya tidak sehitam kulitnya. Kebanyakan mereka menerima cahaya islam. Subhanallah….

  6. Karena Islam ga membeda kan, selalu menebar kedamaian bagi yg mencari tahu dan membuka diri untuk Islam.

  7. Sungguh Hidayah itu tidak mudah di dapat bagi org" Yg hatinya kotor di penuhi penyakit hati.

  8. Welcome to the new your Religion Islam is the best solution and u can get stay in paradise in shaa Allah Aamiin 👍👌💪👏😊🙏❤️🕋🕋

  9. Snoop tidak ada kepastian , di bergabung dengan aktivis muslim karena dia jg aktivis itu kata dia . Di Sna pindah beragama itu suka2 karena tidak status agama di KTP tidak perlu ke pengadilan agama juga.

  10. Gak penting amat apapun agama mereka. Hanya di Indonesia saja kepo pengen tahu apa agama org.

  11. bagus lah semua masuk islam serta berbuat banyak amak Ibadah kepada allah serta Banyak buat bajikan amal jariah Di jalan Allah sesungguhnye orang Yang banyak amal soleh beriman bertakuwa hanya kepada allah niat Yang suci layak masuk syurga aljannah Allah untuj menui allah Yang Di cintainye perbanyaklah dengan seeing sering sentiasa ringan memintak ampun pada allah subhanawataala Amin yarabbil alamin alahhumasali aala Muhamad wa aala Ali saidina muhamad wa barik wasalam alahummasali alamuhamad wa la alihi wasohbihi aj ma in ✨📿 wasalamun 📿📡 ✨ 🕋

  12. Islam tidak mengenal rupa, apapun bentuknya apapun modelnya, semua sama Dimata Allah. Yang membedakan hanyalah taqwa. Subhanallah, semoga artis2 barat banyak yang masuk Islam lagi. Amin.

  13. Gila.. hampir smua dari mereka itu favorit gua smua.. snoop rapper Dr. Dre. Ice cube (21 jump street, xxx, expendeble dll) woww…

Comments are closed.